Sabtu, 03 Desember 2011

Ehemmmmm

Ehemm

It's About Me


 Assalamu'alaikum....
Hai Guys.....
Apa kabar? Aku harap kabarnya baik-baik saja, seperti kabarku yang selalu baik. Amin.....
Perkenalkan nama ku Retno Kumolo. Orang biasa memanggilku Retno, kumolo, Nono, dsb. Kalau buat aku panggilan bukan masalah yang perlu diributkan. Yang penting tidak menimbulkan perpecahan.  Aku perempuan kelahiran Wonogiri, 03 Desember 1993.

Tahu nggak? Aku dulu suka banget yang namanya maen layangan sama anak laki-laki. Bisa dibilang tomboy. Tapi sekarang udah nggak lagi, pengen datang ke masa itu lagi dech ..... 

aku pengen cerita, boleh kan... 

Aku sebenarnya sedih melihat diriku seperti ini... kayak orang nggak berguna.... 

Tapi, aku nggak akan tenggelam dalam kesedihan yang tiada akhir... Tahu nggak cita2 ku tu pengen jadi motivator buat orang lain... jadi aku harus keluar dari belenggu yang menjerat ku jadi orang yang memandang dirinya tak berguna...


Daripada sedih-sedihan mendingan sekarang mari kita liat riwayat sekolahku seperti apa. Liat ja... siapa tahu sama...
pertama, aku sekolah di TK Jatirejo 1, Wonogiri, Jawa Tengah
Semester I, aku sekolah di SDN Jatirejo 2, Wonogiri, Jawa Tengah
Semester II, aku sekolah di SDN Dolopo 3, Madiun, Jawa Timur
Waktu SMP, aku sekolah di SMPN Dolpo 1, Madiun, Jawa Timur
Nah... Ini masa yang paleng menyenangkan, masa SMA. Aku sekolah di SMAN Geger 1, Madiun, Jawa Timur
Kalau kuliah, masih dalam proses pemikiran. do'ain aja yang terbaik ya...

Hatinya pasti bertanya-tanya. Daerah mana sih itu? itu daerah sebelah selatan Ponorogo, deket kog dari sini, naik motor sekitar 2 jam.... 
Pengen tahu nggak hobi aku tu apa?
hobi aku tu olahraga gitu. trus aku tu suka banget sama yang namanya berorganisasi. Kayak pramuka, PPU. aku seneng banget apalagi kalau kemah.... wah seru sekali.... ni liat foto-fotonya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar